Laman

Minggu, 13 Maret 2011

Perry the Platypus

Perry (Agent P) adalah platipus peliharaan milik Phineas dan Ferb, yang sebenarnya agen rahasia dari The O.W.C.A. yang sedang menyamar. Tugas sebenarnya Perry adalah menghentikan kejahatan aneh Dr. Heinz Doofenshmirtz. Setiap hari Perry pergi secara diam-diam untuk bertugas sehingga Phineas selalu berkata "Hey! Where's Perry ?".

Setiap orang (termasuk Phineas) berpikir bahwa platipus tidak banyak melakukan sesuatu, padahal Perry merupakan agen rahasia yang telah diakui kehebatannya oleh The O.W.C.A.. Bosnya merupakan Major Monogram. Pada saat bertugas, ia menggunakan topi agen rahasia dan pada saat tidak bertugas terlihat seperti platipus bodoh.
Pada saat menjalankan misi, Perry menghentikan Dr.Doofenshmirtz dari kejahatannya. Dan Perry selalu menang (hanya kecuali jika Candace berhasil mengadukan Phineas dan Ferb). Perry menggunakan berbagai peralatan canggih sebagai agen rahasia. Sebenarnya, hubungannya dan Dr.Doofenshmirtz sangat dekat meskipun sebagai nemesis (semacam istilah untuk musuh bebuyutan atau rival), sampai Perry merasa hidupnya hampa tanpa Doofenshmirtz dan sebaliknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar