Laman

Minggu, 13 Maret 2011

Phineas Flynn Profile

 http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20090615033802/phineasandferb/images/thumb/0/0f/Phineas2.jpg/250px-Phineas2.jpg
Phineas adalah tokoh utama film ini bersama saudara angkatnya, Ferb Fletcher. Percaya dirinya Phineas itu tinggi banget, sampai ia selalu jujur pada orang dewasa dan tidak pernah lari (menghindar) dari orang dewasa.  Phineas aktif dan kreatif, ia bersama Ferb selalu menghilangkan rasa bosan pada liburan summernya dengan melakukan dan membuat sesuatu yang luar biasa ! Setiap akan membuat sesuatu, Phineas selalu berkata pada Ferb I know what we gonna do today !


Kakak perempuannya selalu menelpon mamanya untuk memberi tahu apa yang Phineas lakukan, sampai mamanya merasa aneh kalau suatu hari Candace tidak menelpon (karena itu sudah kebiasaan). Phineas justru mau nunjukkin apa yang ia lakukan pada ibunya, namun keberuntungan selalu berpihak pada Phineas meskipun Phineas sendiri tidak ingin menghindari mamanya. Penemuannya selalu hancur atau hilang beberapa detik sebelum mamanya datang, dan mamanya sampai membelikan Candace kacamata karena dikira Candace salah lihat.

Phineas melakukan hal-hal menabjubkannya hanya untuk kesenangan, sehingga tak pernah menimbulkan perselisihan dengan teman-temannya yang bahkan mendukungnya. Phineas disukai oleh Isabella, Isabella selalu cari-cari kesempatan untuk meluk Phineas, tapi hampir ga pernah berhasil ... 



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar