Laman

Minggu, 13 Maret 2011

Untung Aja...

Tiga orang mabok lagi jalan2 di sebuah gang,tiba2 pemabok 1 melihat ada tokai yg masih anget2 di tengah jalan.

pemabok 1:wah ada tokai...(sambil menghentikan kedua temannya)
pemabok 2:ah bukan kli,bentuknya gak mirip?
pemabok 3:iya,bukan kli
pemabok 1:coba gua tes.gw denger ya klo tokai itu bau.

si pemabok 1 pun mencium aroma dari tokai itu dan ternyata aromanya ruarr biasa.

pemabok 1:wah bener bau....
pemabok 2:ah gak mungkin.coba gw,gw denger tokai itu lembek2.

pemabok 2 menusuk tokai itu dengan jari tlunjuknya.

pemabok 2:wah bener,lembek.
pemabok 3:ah kagak percaya gw.gw denger klo tokai itu rasanya pait2 asem.

pemabok 3 mencolek sedikit tokai itu dan menjilatnya.

pemabok 3: wah bener,rasanya pait2 asem.
pemabok 2: berarti ini beneran tokai dong?
pemabok 1: untung kita gak nginjek tu tokai.
pemabok 2&3 :iya ya



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar